Minggu, 03 September 2017

"bulan"

Hai gaes...

Jadi di postan ke2 ini gua mau ceritain,asal usul nama gua dan kenapa di panggil "bulan" hehe. Waktu itu gua tanya ke ema gua  kenapa di panggil "bulan" ok. Kata ema gua,waktu itu gua lahir jam setengah 2 dinihari,perasaan ema gua bulannya itu kayak pendek bgt trs bulannya itu lagi purnama,trs waktu gua lahir ema gua di anter kakek gua soalnya bapak gua itu kerjanya jauh bagettttt nanti gua ceritain di postan selanjutnya ok.trs lu tau ya jaman dulu itu kan motornya masih vespa,trs rs kan jauh ya jadi gua lahir di bidan.trs ada ibu ibu juga dtng mau lahiran ngga lama anaknya yg di perut udh lahir anknya laki kan ya. Terus ema gua blm juga lahirin gua beberapa menit kemudia gua lahir gua jam 2 baru lahir,trs kata ema gua kalo bayi yg lain abis di keluarin dari perut kan nangis kalo gua beda,gua di tepok 3 kali bukannya nangis malah bersin abis bersin gua baru nangis dah lanjut ya.trs gua di adzanin sm kakek gua abis itu gua di bawa pulang sama ema gua. Sampe dirumah kan pagi ya,waktu ema gua lagi tidurin gua kakak gua nanya adenya lagi ngapain ma?kata ema gua lagi tidur,trs kakak gua bilang gini nanti kalo adenya bangun kasih nama "siti maryam" ya ma..kata ema gua iya,trs kakek gua blng jangan siti maryam,"dwi maryam nur'aini"aja kata kakek gua.jadi lu pada tau kan asal usul "bulan"itu karena gua lahir di waktu bulan purnama.dan ide nama panjang gua dari kakek gua sama kakak gua. Ok segitu aja kali ya ceritanya kalo gua ceritain semua panjang lagian gua juga bingung mau nulis apa lagi hehe...makasih ya yang udh baca...


Bhay..bhay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah dan pengertian internet

A. Sejarah Internet Sebelum  Internet  ada, ARPAnet  (US Defense Advanced Research Projects Agency) atau Departemen Pertahanan Amerika pa...